Harga AC Daikin 1/2 Pk Thailand 2017

AC Daikin 1/2 pk Thailand merupakan salah satu produk dari Daikin, harga AC Daikin 1/2 pk Thailand masih bisa terjangkau dan mudah didapat. Daikin merupakan salah satu produsen barang elektronik yang khusus memproduksi hanya AC saja dan tidak memproduksi barang elektronik lainnya, seperti produsen merk lainnya. Untuk itu sudah dapat dipastikan bahwa Daikin memiliki kualitas yang sangat baik dan terjamin awet serta bisa di andalkan untuk menyegarkan udara dalam ruangan rumah atau pun kantor anda. Dengan demikian sangat disarankan bagi anda untuk yang berencana memiliki air conditioner untuk memilih ac dari merk daikin yang sudah pasti kualitas dan harganya juga terjangkau.

Di lihat dari situs resmi penjual AC Daikin, saat ini harga AC Daikin 1/2 pk Thailand yang di jual di pasaran berkisar sekitar Rp. 2 – 3 jutaan. Dilihat dari spesifikasinya AC Daikin ini memiliki datail sebagai berikut, memiliki berat 30 kg, dengan dimensi PxBxT 78 x 19 x 27 cm, daya listrik 390 Watt dengan tipe refrigrant R410a, kapasitas pendingin tersedia sekitar 5000 buah dan warna yang disediakan adalah warna putih. Daikin 1/2 pk Thailand ini juga menyediakan 2 jenis garansi yakni garansi sparepart selama 1 tahun dan garansi Kompressor selama 3 tahun.

Dengan harga AC Daikin 1/2 pk Thailand yang ditawarkan dipasaran beserta spesifikasi dan kualitas yang di sediakan tentunya produk AC ini siap bersaing mengalahkan produk AC merk lainnya di pasaran. Bentuknya yang sangat simpel dan juga tidak rumit tentunya memberikan jaminan ketersediaan sparepart yang tidak terbatas karena modelnya yang tidak banyak berubah – ubah. Selain itu AC ini juga sangat cocok untuk ditempatkan dalam ruangan – ruangan minimalis atau rumah minimalis. Bagi anda yang tertarik dengan produk pendingin udara dari Daikin ini anda juga bisa selalu cek harga AC Daikin terbaru dan terupdate dari berbagai situs resmi penjual AC Daikin atau dari situs produsennya itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *